-->

Cara Mudah Menyusun Formulasi dan Membuat Produk Barang Kebutuhan Sehari-hari dapat ditemukan di produksi-rumahan.blogspot.com

Selamat datang di blog kami : produksi-rumahan.blogspot.com

Kami persembahkan blog ini untuk rekan-rekan semua. Kunjungan rekan-rekan sangat berarti bagi blog ini. Untuk itu tak lupa, ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi para rekan yang telah sempat dan sudi berkunjung kesini.

Sesuai topik bahasan blog, kami mencoba menyajikan kepada para pengunjung, kepada rekan-rekan semua, apa yang kami ketahui tentang tata cara untuk menyusun berbagai formulasi dan membuat aneka produk industri. Dan juga tidak ketinggalan, formula dan cara membuat berbagai barang untuk kebutuhan sehari-hari.
Tentu saja kami berusaha menyeleksi dan menyajikan materi yang applicable. Mudah disusun, mudah didapat, mudah dilakukan dan mudah dibuat.


Kami memilih topic bahasan ini karena ingin ikut memberi sumbangsih pertumbuhan dunia wirausaha, dunia industri kecil di Indonesia, khususnya bagi generasi muda, yang pada saat ini – diakui atau tidak – masih “pegawai negeri minded” atau “karyawan minded”. Sedangkan dunia di luar itu, dunia wirausaha, dunia untuk berusaha sendiri, bekerja mandiri masih sangat-sangat terbuka lebar. Baik dengan memanfaatkan celah-celah usaha yang telah banyak disajikan oleh para penulis lain ataupun celah usaha dengan memanfaatkan materi yang akan kami berikan dalam blog ini.
Harapan terbesar kami, siapa tahu dari postingan blog ini dapat digunakan sebagai bahan, sebagai sumber inspirasi untuk memulai usaha dan membuat produk sendiri, membuat semacam home industri, atau industri kecil, atau industri skala rumahan yang dapat memberikan nilai tambah ekonomi keluarga. Sekurang-kurangnya dapat digunakan sebagai pengetahuan yang berguna.

Namun dari itu semua, tentu saja - sangat jauh dari maksud untuk menggurui. Kami hanya mencoba berbagi dengan rekan semua tentang sedikit hal yang kebetulan telah kami ketahui.

Karena “ tidak ada gading yang tak retak”, untuk perbaikan ke depan, kami merasa sangat berterima kasih jika rekan-rekan yang telah sempat berkunjung dan mampir, mau melakukan koreksi, atau mungkin sekadar tanda perkenalan di blog ini. Atau jika rekan-rekan merasa blog ini dapat memberi manfaat dan kegunaan, rekan-rekan dapat menyebarkan artikel link posting kami kemana rekan suka, membaginya kepada yang lainnya ( gratis tentu saja ) atau mengundang teman-teman lain yang belum sempat mampir dan berkunjung kesini.

Kami tidak berjanji, tapi akan selalu berusaha untuk dapat memberikan materi dan posting yang terbaik dari kami.

Dan sebagai tanda perkenalan awal dari Produksi Rumahan, kami mempersembahkan artikel pembuka, tata cara pembuatan formulasi produk yang sangat menarik, sangat prospektif untuk digunakan sebagai home industri.


Salam.

You may like these posts